13 Januari 2008

Apa kabar dunia...

Apa kabar dunia?, apakah dirimu masih penuh dengan basa basi cinta?...
Kebetulan pekerjaan saya berkaitan dengan "menyapa dunia". Apalagi 3 bulan belakangan, saya kebanyakan travelling. Pernah pada suatu hari, pagi di Jakarta, siangnya di Surabaya, malamnya di Ponorogo dan pagi berikutnya saya di Solo... kayak orang kaya gitu, hehehe, moving teruuus...
Dan pernah lagi, dalam satu minggu saya berada di 3 negara berbeda dengan weather, culture and food berbeda pula. Mending kalo saya perginya for pleasure gitu, wong saya harus arrange orang-orang. Berbagai masalah pasti akan muncul, karena menghadapi banyak orang di negara orang lain. Seruuu...
Teman-teman saya berkomentar, "enak banget sih jalan-jalan teruuus...". Hihihi, emang enggak capek?, enggak pusing?, enggak stress?. Karena, saya jalannya bukan untuk diri saya, tapi mengatasnamakan orang.
3 hari kemaren, saya baru sampai Jakarta lagi setelah 'menyapa dunia' ke beberapa negara. Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan tugas tersebut, walaupun saya juga harus mengorbankan beberapa hal.
Hidup adalah sebuah pilihan dan semua perbuatan yang kita jalani harus dapat dipertanggungjawabkan. Dunia ini indah, dan seharusnya pula kita menghadapinya dengan penuh suka cita.