21 Desember 2009

Eh,,, ketemu lagi...

Saya bukanlah blogger sejati. Jadi, nge-blog buat saya merupakan usaha “sampingan”, secara I am just a simple person *nggak ada hubungannya kali*. Maksudnya, jika memungkinkan dan ada waktu, saya akan melakukan hal-hal yang harus saya lakukan tapi jika nggak ada, ya sutralah… simple ya.

Dan saking ‘sangat biasa’ nya, ketika menghadapi hal-hal yang ‘luar biasa’, saya pun nggak siap. Contohnya ; ketika dulu waktu jamannya nge-blog lagi hot-hot nya, seolah-olah saya nggak mau ketinggalan nge-blog, apa dan bagaimana blog, saya pelajari dan berusaha memahami. Seiring berjalannya waktu (dan bertambahnya usia pula ha ha), saya jadi kog agak pelupa… (asli kalo ini ngaku…). Lupa gimana caranya ngganti foto, apalagi ngganti background dan yang paling parah adalah lupa password blog saya ini!!!... Itulah tadi mengapa saya katakan, saking ‘sangat biasa’ nya saya sehingga hal-hal yang ‘luar biasa’ jadi kacau.

Ya, bagi saya, nge-blog adalah hal yang luar biasa. Kadang-kadang suka ngiler ketika baca blog teman2, search dan nemu blog bagus apalagi owner-nya adalah orang yang nggak jauh beda dengan saya (ibu dengan beberapa anak). Kok mereka bisa dan saya enggak?. Saya langsung ingat perkataan guru saya : “jangan pernah berkata TIDAK BISA”,,, Ooh hohooo kesimpulannya, ternyata "saya kurang berusaha".

Walhasil, siapapun kita, jika tidak pernah dan mau berusaha, jangan pernah berharap akan berhasil.

Dan akhirnya, kita ketemu lagi disini. Mudah-mudahan saya istiqomah dalam segala hal, termasuk dalam hal per-blog-an ini… Amien