30 Oktober 2007

Aku ingin ke rumah Tuhan

Kekasih...
Apakah nanti kamu bertemu dengan Tuhan lagi?
Katanya, kemarin malam kamu sudah bertemu dengan-Nya
Apakah kamu ingat kata-kataku?
Bahwa aku minta tolong untuk sampaikan rinduku
Apakah kemarin malam kamu benar-benar bertemu dengan Tuhan?
Rasanya aku tak percaya kalau kamu sudah bertemu dengan-Nya
Seribu tahun aku mencari-Nya, tapi tak sedetik pun aku pernah bertemu
Tahukah kamu bahwa kemarin aku mencari Tuhan, tapi tak juga bertemu?
Katanya, Tuhan tak mau bertemu kalau kita tak mau datang ke rumah-Nya
Katanya, Tuhan juga tidak di rumah-Nya jika kita tak pernah mengetuk pintu-Nya
Benarkah?
Waktu masih kecil, aku sering ke rumah Tuhan
Rasanya damai dan tenteram seperti pelukan ibu
Rumah-Nya nyaman
Rumah-Nya sejuk
Malam ini aku ingin pergi ke rumah Tuhan lagi
Dulu, Ayah pernah bilang kalau aku tidak boleh lupa mampir ke rumah-Nya
Kekasih...
Aku ingin ke rumah-Nya sekarang
Aku ingin ke rumah-Nya yang sejuk
Dimana aku bisa bersujud sepanjang hari
Mencium wangi-Nya yang agung
Aku ingin sekarang
Detik ini juga... Ya Allah